Kapolsek Bogor Tengah Melaksanakan Jumat Curhat di Masjid Jami Al-Ikhlas Sempur

TNI/Polri381 Dilihat

KOTA BOGOR – Kapolsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota Polda Jabar melaksanakan kunjungan Jumat Curhat di Masjid Jami Al-Ikhlas Kelurahan Sempur, Jumat 12 Mei 2023.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Kunjungan yang dilakukan Kapolsek Bogor Tengah Kompol Surya bersama Kanit Binmas Iptu Asep Deni Hariyanto, Lurah Sempur Dicky, Ketua PPS Sempur dan PPKD.

Guna mendengar mencatat dan mendengarkan curhatan warga Sempur terkait keamanan dan harkamtibmas menjelang telah masuknya tahun pemilu.

Dalam kunjungan nya warga sempur memberi masukan agar lebih ditingkatkan patroli diwilayah nya dan kepada kelurahan agar warga sudah meninggal dan masih terdaftar untuk diverifikasi kembali datanya agar tidak terdapat kekeliruan.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk menjaga kondusifitas dalam menghadapi perbedaan pendapat menjelang pemilu,” ucap Kapolsek Bogor Tengah Kompol Surya, Jumat (12/5/2023).

“Dengan tidak saling bertengkar antar warga, perbedaan adalah hal yang wajar dalam berpendapat dan beraspirasi dalam proses bermasyarakat,” pungkasnya.

Humas Polsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota Polda Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *