KEGIATAN HALAL BIHALAL FORKOFIMCAM KECAMATAN KALIBUNDER

TNI/Polri617 Dilihat

Kalibunder – Halal bihalal merupakan salah satu kegiatan yang sering kali dilakukan setelah hari raya Idul Fitri. Kegiatan ini sudah menjadi tradisi yang berkembang di kalangan masyarakat Islam Indonesia dan menjadi moment kegiatan tahunan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan saling memaafkan.

Kapolsek Kalibunder IPTU TAUFICK HADIAN, S.IP beserta anggotanya ikut serta menghadiri kegiatan Halah Bihalal di Aula Kecamatan Kalibunder yang diselenggarakan oleh Forkopimcam Kalibunder, Kamis (11/05/2023).

Kegiatan Halal Bihalal ini bukan hanya sekadar acara saling memaafkan saja, tetapi dengan adanya kegiatan ini mampu menciptakan persatuan dan memperkuat tali persaudaraan antara Forkopimcam Kalibunder sehingga terciptanya kekompakan dan kerja sama yang baik dalam mengembangkan dan membangun wilayah Kecamatan Kalibunder.

Kapolsek Kalibunder IPTU TAUFICK HADIAN, S.IP mewakili anggotanya meminta maaf kepada semua peserta yang hadir, Ia juga menambahkan “Saya berharap spirit-spirit dan nilai kebaikan saat bulan suci Ramadhan bisa terus kita pertahankan dan dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas kita sehari hari”.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat berkomitmen, berkoordinasi serta berusaha untuk memastikan penyelenggara pemerintahan pembagunan, pemberdayaan masyarakat, diwilayah Kalibunder berjalan dengan sebaik-baiknya, itu yang saya harapkan”.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kalibunder IPTU TAUFICK HADIAN, S.IP juga menyampaikan Progam Bpk. Kapolres Sukabumi AKBP MARULY PARDEDE, S.H., S.I.K., M.H. yaitu Aa Dede (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien) dengan tujuan untuk mengingatkan bahwa polri itu selalu ada, dan siap menampung segala bentuk curhatan, masukan serta saran dari masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *