TERJALINNYA KEDEKATAN DAN KEAKRABAN POLISI DENGAN MASYARAKAT SANGAT PENTING DALAM TUGAS SEBAGAI BHABINKAMTIBMAS

TNI/Polri158 Dilihat

Bhabinkamtibmas Desa Padajaya Polsek Jampangkulon Polres Sukabumi, Bripka Teguh A.B melakukan silaturahmi atau Door to Door Syistem terhadap salah satu warga masyarakat desa Padajaya Kecamatan Jampangkulon Kabupaten Sukabumi pada hari Selasa, (16/5/2023) Siang.

Dalam kunjungannya, Bripka Teguh itu menginformasikan kepada masyarakat terkait program pemerintah dan strategi bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan yang akan dilaksanakan di wilayah Binaannya.

Kapolsek Jampangkulon Polres Sukabumi Iptu Muhlis, S.Ip, mengapresiasi kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Padajaya Bripka Teguh A.B ke rumah salah satu warga binaannya. Menurutnya, kunjungan tersebut merupakan bukti nyata bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Jampangkulon Polres Sukabumi tetap terjaga dengan baik. “Kita akan terus meningkatkan komunikasi dengan masyarakat dan melaksanakan program-program keamanan yang efektif, agar warga merasa aman dan nyaman, salah satu programnya ialah Progam Bapak Kapolres Sukabumi AKBP. Maruly Pardede S.H.,S.I.K.,M.H yaitu AA Dede (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien)” ujarnya.” tutup Bripka Teguh A.B

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *