Kapolres Tapsel Terima Audiensi DPD IPK Sumut, Ini Pembahasannya  

TNI/Polri387 Dilihat

Tapanuli Selatan – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, terima audiensi dan silaturahmi Wakil Ketua DPD IPK Sumatera Utara (Sumut), Darwin Lubis, dan jajaran di Ruang kerjanya, pada Selasa (16/5/2023) sore.

Tampak mendampingi Kapolres saat terima audiensi DPD IPK Sumut antara lain, Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Johannes Napitupulu, SH, MH, dan Kasat Intelkam AKP Hasudungan Butarbutar. Hadir juga, Ketua DPD IPK Tapsel Zainal Abidin.

Kemudian, Ketua Harian IPK Tapsel Ahmad Muda Hasibuan. Sekretaris IPK Tapsel Abdul Kadir Subardja. Bendahara IPK Tapsel Bincar Ojahan Marbun. Ketua Satgas IPK Tapsel Rifki Wismar. Dan, Sekretaris Satgas IPK Tapsel Kayuh Rizki Lubis.

Usai audiensi, Kapolres menjelaskan bahwa dalam pertemuan ini intinya membahas kerja sama antara IPK dan Polres Tapsel. Terutama, dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.

Polres Tapsel sendiri, kata Kapolres, sangat menyambut baik adanya sinergitas dari seluruh elemen bangsa, dalam rangka menjaga Harkamtibmas. Oleh karenanya, ia mengajak segenap masyarakat di wilayah hukum Polres Tapsel untuk sama-sama menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan sinergitas yang baik antara Polri dan masyarakat, kami yakin keamanan dan kekondusifan suatu daerah akan berjalan dengan baik. Maka, kami mengajak untuk sama-sama bersinergi dengan Polri dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif,” ajak Kapolres.aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *