SELAMA 15 TAHUN JALAN RUSAK SEJUMLAH WARGA GERUDUK KANTOR BUPATI TASIKMALAYA

Daerah564 Dilihat

Reformasiaktual.com//Tasikmalaya-
Sejumlah warga desa barumekar kec parungponteng dan warga desa sirnajaya kec Sukaraja menggeruduk kantor bupati Tasikmalaya (16/05/2023).

Mereka menuntut ruas jalan penghubung 2 desa tersebut agar segera di perbaiki. Pasalnya ruas jalan tersebut sangat memprihatinkan dan selama ini belum mendapat sentuhan perbaikan.

Menurut kordinator masa aksi, Mujib Rahman Wahid jalan utama penghubung dua kecamatan dan dua desa merupakan jalan milik kabupaten Tasikmalaya. Jalan tersebut tidak mendapatkan perbaikan selama 3 periode kepemimpinan Bupati, dua periode diantaranya periode bupati Ade sugianto.

Masih Mujib, “kami mendesak agar bupati Tasikmalaya ataupun pejabat lainnya meninjau langsung jalan penghubung 2 desa yang berada di 2 kecamatan yakni jalan PARUNGKADONGDONG – GOROWONG – SINGKUP.

Kami juga meminta pemerintah harus menjadikan sebagai skala prioritas dalam proses perencanaan pembangunan di tahun 2023/2024.

Sementara itu, pemerintah kabupaten Tasikmalaya akan menyerap aspirasi dari masyarakat kabupaten Tasikmalaya yang menuntut perbaikan jalan. Pasalnya, sebanyak 30% jalan kabupaten Tasikmalaya mengalami kerusakan.
“Sekarang Pemda lagi usaha mencari anggaran dari berbagai sumber. Tim juga sudah di sebar ke pusat dan ke provinsi. Insya Alloh ruas jalan yang rusak akan kami perbaiki. “Kata Muhamad Zen”, Sekertaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

Dharma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *