Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Kunjungan Silaturahmi Kepada Warga

TNI/Polri744 Dilihat

Nagreg – Bhabinkamtibmas Desa Citaman Bripka Diden Robian, melakukan kunjungan kepada warga di Kampung Tegal Tengah Desa Citaman Kecamatan Nagreg. Jumat, (19/5/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa mengatakan bahwa kunjungan tersebut rutin dilakukan jajarannya, guna memastikan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, sekaligus menyampaikan beberapa himbauan.

“Kunjungan kepada warga rutin kami lakukan, bahkan akhir-akhir ini makin ditingkatkan,” kata Kompol Anisa.

“Tujuan kunjungan ini, untuk memastikan situasi wilayah tetap aman dan kondusif, juga untuk mengajak masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Nagreg juga mengungkapkan, pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Diharapkan dengan ditingkatkan kunjungan ini, seluruh masyarakat tidak ragu melaporkan kejadian-kejadian yang mencurigakan, maupun keluhan-keluhan dan permasalahan terkait Kamtibmas kepada pihak kami,” tuturnya.

“Tentunya segala permasalahan tersebut, akan segera tindaklanjuti atau dicarikan solusinya dengan cepat dan tepat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *