Kunjungan Kerja Bupati Bandung Di Sambut Wako Erman Safar

Daerah578 Dilihat

Reformasiaktual.com // Bukittinggi – Kunjungan Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna ke kota Bukittinggi dalam rangka kunjungan kerja studi komparasi.

Di Bukittinggi Dadang ingin belajar bagaimana pengelolaan wisata di Bukittinggi, salah satunya kawasan wisata Jam Gadang.

Rombongan dari Bandung disambut Wako Bukittinggi Erman Safar

Dadang Supritna tak sendirian ke Kota Bukittinggi, didampingi Kepala Bapelitbangda Erwin Rinaldi, Kepala Bapenda Erwan Kusuma, Kepala DPUTR Zeis Zultaqawa, Kepala DPMD Tata Irawan dan Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Bandung Tisna Umaran.

Kedatangan Rombongan Bupati kabupaten Bandung diterima langsung Walikota Bukittinggi Erman Safar dan Ketua TP PKK Kota Bukittinggi Fiona Agyta Erman Safar.

Penyambutan rombongan kunjungan kerja studi ini dilaksanakan di Balairung rumah dinas Walikota Bukittinggi, Jumat, (19/05/2023).

Walikota Bukittinggi, Erman Safar, mengapresiasi kunjungan Bupati Kabupaten Bandung dan mengucapkan selamat datang di Kota Bukittinggi.

Dan mengucapkan selamat menikmati beberapa tempat wisata, dan kuliner yang ada di Kota Bukittinggi.

Kunjungan kerja studi komparasi Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna, menjelaskan, kunjungan kerja ini dilakukan untuk studi komparasi.

Studi tentang pengelolaan, pelayanan pimpinan, infrastruktur dan gedung, dan bagaimana membuat tata kota sesuai dengan program.

Seperti majunya pariwisata Kota Bukittinggi saat ini, selalu menjadi pilihan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi wisatawan.

Kinerja Walikota Bukitinggi Erman Safar memang patut di contoh oleh pemimpin pemimpin kota dan kabupaten daerah lainya.

Program program unggulan dari pemko Bukittinggi yang telah berjalan dan sukses dalam pelaksanaan membuat kota pariwisata tersebut mendapat banyak penghargaan berikut walikotanya.

Pemkot Bukittinggi pun terus menata dan mempercantik kawasan yang disebut-sebut sebagai salah satu ikon Bukittinggi yang telah mendunia.

Jadi tidak ada salahnya jika kita tiru upaya-upaya yang sudah dilakukan sama Pa Wali ini,” ujar Dadang Supriatna di hadapan Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, di Aula Balai Kota Bukittinggi.

Selain itu, Dadang juga ke sana ingin berguru ilmu di bidang lainnya, di antaranya regulasi dalam pengelolaan keuangan daerah.

Pengelolaan UMKM dan sumber dana untuk pembiayaan kelurahan yang dianggapnya bisa diterapkan di Kabupaten Bandung.

“Kita juga bersama Pak Wali, saling berdiskusi dan bertukar informasi tentang program pembangunan yang saat ini tengah dijalani.

Hasil diskusi ini menjadi referensi kita untuk saling melengkapi,” tandas Kang DS, sapaan akrabnya.
(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *