Beberapa Organisasi Sayap yang di Pimpin Tedy Setiadi Mendukung Penuh Pencalonannya di Pemilu 2024

Politik219 Dilihat

reformasi aktual.Com..
Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi menyampaikan arahan dan rencana dirinya untuk menyongsong tahun pemilu di 2024 mendatang.

Tedi mengatakan jika dirinya tidak memilik strategi khusus untuk menghadapi pemilu di tahun 2024 nanti, namun pengkaderan di beberapa organisasi yang dipimpin dirinya menjadi modal utama.

“Saya tidak ada strategi khusus untuk 2024 nanti, tapi modal utama kita di 2024 yakni pengkaderan yang tetap berjalan baik di beberapa organisasi sayap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) seperti Satria dan LMPI di setiap wilayah, itu juga menjadi mata dan telinga saya,” ujarnya.

Dirinya mengaku bahwa masih fokus pada apa yang dilakukannya hari ini, dan hari ini masih sebagai salah satu anggota DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Intinya dari saya pribadi untuk 2024 nanti mengalir saja, apa adanya, saya lebih fokus kepada apa yang saya kerjakan hari ini dalam pengabdian untuk masyarakat,” bebernya.

Politisi Partai Gerindra itu juga menegaskan jika dirinya bersama Partai akan selalu optimis menyambut tahun Politik di 2024 nanti. ..
(mubarok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *