Lintrik Ilmu Pelet Berbahaya di Angkat ke Layar Lebar

Daerah1580 Dilihat

Reformasiaktual.com//BANDUNG- Peletpemikat, atau mantra cinta merupakan jenis ilmu gaib yang berfungsi untuk memengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut.

Istilah “pelet” biasanya digunakan secara khusus untuk merujuk pada ilmu atau praktik mantra cinta di daerah Jawa atau di Indonesia pada umumnya. Di berbagai budaya sepanjang sejarah manusia sebenarnya telah ditemukan beragam bentuk praktik mantra cinta. Meskipun memiliki nama berbeda tetapi tujuannya sama, yaitu untuk menanamkan rasa cinta di hati sasaran. Tradisi mistik dan spiritual merupakan konsep universal meskipun ditempuh dengan metode-metode yang berbeda. Setiap masyarakat yang meyakini adanya “kekuatan gaib”, pastilah mereka mengenal berbagai ilmu spiritual, termasuk ilmu yang fungsinya untuk percintaan seperti ilmu pelet.

Salah satunya Lintrik Ilmu pelet ini cukup terkenal di lingkungan mayarakat tanah Jawa, yang termasuk ilmu hitam (ilmu pelet) ilmu ini bertujuan sebagai pemikat untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar jatuh cinta kepada orang yang mengirim pelet tersebut.

Film yang disutradarai oleh Andang Iskandar dan produser sekaligus sebagai penulis naskah Tondi Hasibuan dan Mia arsyad ini shotting nya masih berlangsung dan diharapkan tidak lama lagi akan rampung, memilih lokasi di beberapa tempat sekitaran Kota Bandung.

Film yang menceritakan kisah cinta segitiga yang salah satu pemeran nya mempunyai penyakit psikopat dan menggunakan ilmu hitam Lintrik sebagai media untuk memikat orang yang dia cintai.

Para penggemar film horror di Indonesia akan dimanjakan oleh penampilan artis artis muda terkenal dan berbakat indonesia seperti jeremy Zefanya, Syifa Alonso, Angelique Aisha, Erwin S dan banyak lagi, cerita yang disajikan secara apik ini diharapkan dapat menghibur dan disukai semua kalangan masyarakat Indonesia.


Film Lintrik

Produser : Tondi Hasibuan, Erwan Senjana

Penulis : Tondi hasibuan, Mia arsyad

Sutradara : Andang Iskandar

Pemain:
Jeremy Zefanya, Syifa Alonso, Angelique Aisha, Erwin S, Erwan Senjana,Sinta Purnamasari, Tukandi , Dhara Shang, Cilla, Deddy s, Gea alifira, farrah Victoria, Kusmanhadi, sabina dll

PH
Humanika, dragonmotion, genta picture

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *