Kapolres Tinjau Pembangunan Markas Polres Tapsel

TNI/Polri617 Dilihat

Tapanuli Selatan – Guna mengetahui sudah sejauh mana progres pembangunan, Kapolres AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, tinjau pertapakan Markas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Rabu (24/5/2023) sore.

Tampak mendampingi Kapolres antara lain, Kabag SDM Polres Tapsel, AKBP Bumbunan Lumban Raja. Dan, Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Tapsel, Iptu Saidrum Fadillah Harahap, SH.

Saat tinjau di lokasi pembangunan, pihak Rekanan, yakni Rahmad Saleh Harahap, beserta Konsultan Pengawas, Rahman Rambe, menjelaskan situasi perkembangan Markas Polres Tapsel di Sipirok ke Kapolres Tapsel.

Adapun bangunan atau titik yang menjadi sasaran peninjauan Kapolres Tapsel antara lain, Gedung Utama, Lantai I dan II. Serta, sarana dan fasilitas pendukung Markas Polres Tapsel di Sipirok.

Selanjutnya, Kapolres Tapsel memberikan penekanan terkait percepatan pembangunan persiapan Markas Polres Tapsel di Sipirok.

Usai meninjau, Kapolres menyampaikan, bahwa pihaknya datang ke Markas Polres Tapsel tersebut bertujuan untuk percepatan perpindahan dari Kota Padangsidimpuan ke Sipirok.

“Harapan kami, pembangunan Markas Polres Tapsel ini selesai sesuai dengan jadwal. Supaya, mempermudah dan mempercepat akses pelayanan kepolisian bagi masyarakat,” terang Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, bahwa pihaknya tadi saat peninjauan juga memberikan penekanan ke pihak Rekanan. Yang mana tujuannya, agar pihak Rekanan, dapat memaksimalkan pembangunan Markas Polres Tapsel.

“Agar kualitas bangunan tetap terjaga. Karena ini nantinya akan menjadi sarana pelayanan masyarakat,” tukas Kapolres.aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *