Kapolres Tapsel Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel

TNI/Polri656 Dilihat

Tapanuli Selatan – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, pimpin Upacara kenaikan pangkat personel, Aiptu Rusman menjadi Ipda, pada Kamis (1/6/2023) pagi. Kapolres, memimpin Upacara kenaikan pangkat Ps Kanit Polsek Padang Bolak itu di Halaman Apel Mako Polres Tapsel.

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan bahwa momentum kenaikan pangkat itu merupakan bentuk pemberian dari negara dan pimpinan Polri ke personel. Sebab, personel tersebut layak mendapatkan kenaikan pangkat atas pengabdian, sikap, maupun perilaku terhadap institusi Polri dan masyarakat.

“Mudah-mudahan, kenaikan pangkat ini menjadi motivasi bagi personel lain dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harap Kapolres.

Kapolres menjelaskan, bahwa di balik kenaikan pangkat seorang personel, ada keberhasilan sosok keluarga yang selalu setia mendukung dan mendampingi selama bertugas. Kenaikan pangkat bagi personel ini juga merupakan persembahan terbaik personel Polri bagi keluarga.

“Dukungan moril dari keluarga dalam keberhasilan insan Polri menjalankan tugas, juga tak bisa terlupakan. Untuk itu, mari jaga nama baik institusi Polri dalam mengukir prestasi di bidang masing-masing,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga berpesan ke personel yang naik pangkat menjadi Perwira itu untuk selalu menunjukkan teladan yang baik bagi rekan sesama Polri. Menjadi seorang Perwira merupakan tanggung jawab insan Polri untuk menjadi lebih baik.

“Semoga, kenaikan pangkat ini membawa berkah bagi institusi Polri, keluarga, maupun masyarakat,” pungkas Kapolres.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *