Humas Polda Sumut Supervisi Asistensi ke Polres di Tabagsel 

TNI/Polri336 Dilihat

Mapolres Tapsel – Bidang (Bid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sumut menggelar kegiatan supervisi asistensi ke seluruh Polres di wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), Jumat (2/6/2023) pagi.

Kegiatan Supervisi Asistensi Bid Humas Polda Sumut di wilayah Tabagsel itu sendiri, berlangsung di Aula Pratidina Mako Polres Tapanuli Selatan (Tapsel). Adapun yang mengikuti kegiatan ini antara lain, Polres Padangsidimpuan. Lalu, Polres Tapsel, Polres Padang Lawas, dan Polres Mandailing Natal.

Kasubdit Multimedia Bid Humas Polda Sumut, AKBP Navri Yulenny, SH, MH, tampak memimpin langsung kegiatan itu. Tampak mendampinginya, Ipda Dieny Chairunnisa, SH, Brigadir Tigor Gultom, SH, Briptu Gendis Cendace Purba, dan Briptu Yowan Egha Syahputra.

Menurut Plt Kasi Humas Polres Padangsidimpuan, AKP L Sihaloho, mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka melihat kondisi langsung personel Humas Polres di Tabagsel.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja personel Humas,” katanya.

Kemudian, kegiatan ini juga bertujuan agar mengetahui dan mencari tahu kendala apa yang di hadapi oleh personel Humas di Polres jajaran Polda Sumut di wilayah Tabagsel. Terutama, dalam melaksanakan tugas di Bidang Kehumasan.

“Serta, Bidang Penerangan Masyarakat, Bidang PID, Bidang Multimedia, maupun Bidan Renmin-nya,” jelasnya.

Dalam kegiatan supervisi asistensi ini juga hadiri Waka Polres Padangsidimpuan, Kompol Maju Harahap, SH. Waka Polres Tapsel,Plh Kasi Humas Polres Tapsel, Briptu Erlangga Gautama Nasution, SH. Kasi Humas Polres Manina Iptu B Silalahi.

Kemudian, Plt Kasi Humas Polres Padang Lawas, Bripka Pohan. Lalu, hadir juga BA Si Humas Polres Padangsidimpuan, Briptu Mardiani Putri Harahap dan Briptu Dessi Priwiningsih. Serta, para personel Si Humas Polres Tapsel dan Polres Mandailing Natal.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *