Resmi, PC 234 SC Sukaluyu Di Berikan Mandat Kepada Seluruh Ranting

Lembaga308 Dilihat

Reformasi aktual.com//Kabupaten Cianjur
 Cianjur – Pengukuhan sekaligus pemberian mandat untuk pengurus 234SC PC Sukaluyu di hadiri Ketua 234 SC DPC Kabupaten Cianjur Soni Farhan

Acara tersebut di adakan bertempat di Wisata Coklat ki jagabaya,Kampung pangkalan Desa Cikidang bayabang,Kecamatan Mande,Kabupaten Cianjur ,Jawa Barat. Pada Minggu (3/6/2023). Dan turut hadir para pengurus 234 PC se-Kecamatan Sukaluyu,dan hadir pula 234PC Cikalong Kulon,inilah bentuk kebersamaan dengan moto dari 234SC ,kita tidak sedarah tapi lebih dari saudara.

Soni Farhan Ketua DPC 234 SC Kabupaten Cianjur menyampaikan dalam acara pengukuhan sekaligus pemberian surat mandat untuk PC 234 SC Sukaluyu.

” Agar seluruh pengurus PC 234 SC Sukaluyu beserta anggotanya tetap kompak dan solid, juga menjaga marwah organisasi 234 SC ini dalam menjalankan amanat yang di berikan”.ucapnya.

Ia juga menekankan untuk seluruh para pengurus PC 234 SC yang berada di wilayah Kecamatan Sukaluyu agar tetap mengedepankan sosial, budaya, dan olahraga, solid terhadap sesama anggota yang berada di Kabupaten Cianjur.

“Saya juga menyampaikan ini untuk seluruh para pengurus 234 PC se Kecamatan Sukaluyu dan PC 234SC seluruh kabupaten Cianjur, bahwa 234SC PC ini mempunyai tujuan visi dan misi yang sangat jelas diantaranya, sosial,budaya, olahraga dan kesolidan Makanya ke depannya nanti agar lebih solid lagi.” Ungkapnya.

Di tempat yang sama ketua PC 234 SC Sukaluyu Herdiansyah (Betran)mengabarkan “Alhamdulillah Kegiatan hari ini kita ada pemberian mandat secara simbolis kepada ketua ranting ranting kepada yang ada di desa desa”ucapnya

“Untuk kecamatan Sukaluyu sendiri itu kita kasih mandat untuk ketua ranting baru kita kasih mandat 7 Desa,dari 10 Desa.

“Ia berharap saya ke depan ini akan ditunjukkan terbentuk dan kita sosialisasi dari kemarin pergerakan kita dari apa kita untuk membantu warga masyarakat yang terkena dampak,di situlah bagaimana kita mereka mendapat tantangan sosial budaya”pungkasnya

Inilah bentuk yang nyata yang tiga pilar untuk 234SC yaitu Sosial, olahraga dan budaya,

(Asker RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *