Giat Rutin Patroli Prekat KRYD Sasaran Anak Muda Yang Sedang Nongkrong di Malam Hari

TNI/Polri327 Dilihat

Karawang, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan giat Patroli Prekat Dalam Rangka KRYD Dengan Sasaran Anak Muda Yang Sedang Nongkrong di Wilayah Hukum Polsek Tempuran. Kamis (08/6/2023).

Kegiatan patroli prekat tersebut dilakukan oleh Anggota jaga Polsek Tempuran Aiptu Sigit.S dan Aipda M.Ahri dengan sasaran anak muda yang sedang nongkrong di malam hari di wilayah Pagadungan Desa Pagadungan Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Dalam giatnya anggota Patroli Aiptu Sigit.S memberikan himbuan kepada Anak Muda yang masih Nongkrong, agar tidak terprovokasi untuk melakukan keributan atau tawuran dan apabila adanya gangguan kamtibmas di Wilayah Kecamatan Tempuran juga agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Tempuran untuk penanganan secara cepat.

” Kami harapkan warga atau para pemuda agar ikut serta menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Tempuran supaya aman dan kondusif dan Kami pun menghimbau kepada anak muda yang sedang nongkrong di malam hari untuk membubarkan diri pulang ke rumahnya masing – masing karena dikhawatirkan terjadinya gangguan kamtibmas. Ucapnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *