Waka Polres Tapsel Hadiri Konferensi VII PWI Tabagsel

TNI/Polri1161 Dilihat

Padangsidimpuan – Waka Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, menghadiri Konferensi VII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Padangsidimpuan-Tapsel (Tabagsel) periode 2023-2026, pada Rabu (7/6/2023) pagi.

Waka Polres Tapsel, menghadiri Konferensi VII PWI Tabagsel yang berlangsung di Aula Hotel Mega Permata, Padangsidimpuan. Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Effendi Nasution, membuka langsung kegiatan tersebut.

Tampak hadir, Ketua PWI Provinsi Sumut, H Farianda Putra Sinik, SE. Waka Polres Padangsidimpuan, Kompol Maju Harahap, SH. Pasi Intel Kodim 0212/TS, Kapten Inf Zamriel Piliang. Ketua PWI Tabagsel, Sukri Falah Harahap, SSos.

Kemudian, para Pengurus PWI se-Sumut. Para Pengurus PWI se-Tabagsel. Organisasi Mahasiswa se-Tabagsel. Lalu, Organisasi Kepemudaan se-Tabagsel. Para Insan Pers se-Tabagsel. Dan, tamu undangan lainnya.

Kompol Rahman mengatakan, bahwa pihaknya hadir sebagai bentuk kemitraan Polri khususnya Polres Tapsel dengan Insan Pers yang selama ini telah terjalin dengan baik. Menurut Waka Polres, pihaknya juga mendukung penuh setiap kegiatan pers.

“Termasuk Konferensi VII PWI Tabagsel ini. Kami berharap, Konferensi ini nantinya akan menghadirkan pers yang lebih baik dan bertanggung jawab ke depan. Guna, mencerdaskan dan menjaga Harkamtibmas di Tapanuli Selatan khususnya,” harap Waka Polres.

Sebagai informasi, dalam Konferensi Ini ada dua kandidat yang mencalon sebagai Ketua PWI Tabagsel. Dua calon tersebut adalah, Kodir Pohan dan Sukri Falah Harahap.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *