Polres Tapsel Ikuti Zoom Meeting Peningkatan Kemampuan Personel Jajaran Baharkam Polri

Daerah686 Dilihat

Tapanuli Selatan – Kapolres, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, diwakili Waka Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, ikuti latihan peningkatan kemampuan (Coaching Clinic) personel jajaran Baharkam Polri secara zoom meeting, pada Kamis (8/6/2023) pagi.

Waka Polres dan jajaran Polres Tapsel, ikuti latihan peningkatan kemampuan personel jajaran Baharkam Polri itu secara daring dari Ruang Vidcon Mako Polres Tapsel. Tampak hadir, Kasikum Polres Tapsel, AKP Victor Sihombing, SH.

Kemudian, para Perwira masing-masing Satuan Fungsi (Satfung) di Polres Tapsel. Waka Polda, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MH, memimpin langsung kegiatan dari Aula Catur Prasetya di Mako Polda Sumut.

Usai kegiatan, Waka Polres menjelaskan bahwa, kegiatan Coaching Clinic ini merupakan upaya kesiapan Polri khususnya jajaran Polres Tapsel dalalm rangka menghadapi kontestasi Pemilu 2024. Polri, menurut Waka Polres, akan berupaya semaksimal mungkin agar Pemilu berjalan damai.

“Polri bersama stake holder lainnya, akan berupaya dengan maksimal. Agar, pesta demokrasi di 2024 mendatang berjalan sukses,” jelas Waka Polres.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, menurutnya kegiatan ini sangat penting. Supaya, masing-masing anggota akan mengerti apa tugas dan tanggung jawab ke depan dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Karena, kita menginginkan, Pemilu 2024 berjalan dengan aman, lancar, dan damai. Kami juga mohon dukungan ke segenap pihak agar Pemilu 2024 sukses dan damai tanpa adanya kendala,” tukas Waka Polres.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *