Pelepasan Siswa-Siswi SMK Negeri Cisarua Kabupaten Bandung Barat Angkatan 08 2023

PENDIDIKAN410 Dilihat

Reformasiaktual.com//Cisarua Bandung Barat- Senin, 12 juni 2023 SMK Negeri 1 Cisarua mengadakan acara perpisahan sekaligus pelepasan siswa-siswi kelas XII SMK Negeri 1 Cisarua yang telah dinyatakan lulus pada tanggal 5 Mei 2023 bertempat di lapangan SMK Negeri Cisarua.

Acara perpisahan sekaligus pelepasan siswa kelas XII ini berjalan hikmat, dihadiri oleh Kepala SMK Negeri 1 Cisarua Rd Uung Sharif Kurnia S.Pd,MT, Wakasek Kesiswaan Zaenul Arifin S.Pd, M.Pd, Camat Cisarua Drs Taufik Firmansyah M.si, Komite SMK Negeri 1, Drs Dadang Karmana, pengawas / Pembina Jaja Miharja, Perhotelan wibowo,perwakilan Auto 200 Otomotip Cucu, Bapak/Ibu Guru dan Pegawai SMK Negeri 1 Cisarua, Siswa/i kelas 12 SMK Negeri 1 Cisarua serta Orang Tua/ Wali Murid Siswa/i SMK Negeri 1 Cisarua dan tamu undangan lainnya.

Prestasi terbesar SMK Negeri 1 Cisarua saat ini adalah pada jumlah peserta didik yang lulus, yaitu 319 siswa-siswi dari 4 jurusan Lulus 100%, ini sebagai bukti nyata dari kualitas pendidikan yang diberikan di sekolah dan SMK Negeri 1 Cisarua yang sudah Akreditasi dengan Nilai A.

Kepala SMK Negeri 1 Cisarua Rd Uung Sharif Kurnia S.Pd.MT, dalam sambutannya berpesan kepada para siswa kelas XII yang lulus agar dapat memulai kehidupan baru, menghadapi tantangan baru, dan mengejar impian di luar sana. Beliau berharap kepada semua siswa-siswi agar dapat mengambil pelajaran yang berharga selama berada di SMK Negeri 1 Cisarua dan menerapkannya di kehidupan selanjutnya. Ingatlah selalu nilai-nilai kejujuran, disiplin, dan semangat juang yang telah diajarkan di SMK Negeri 1 Cisarua”,Tuturnya.

Pada akhir sambutan Ibu Kepala SMK Negeri 1 Cisarua , beliau mengucapkan selamat atas kelulusan yang diraih dan selamat menjalani kehidupan baru. Terima kasih atas segala kontribusi, kerja sama, dan momen-momen berkesan selama di SMK Negeri 1 Cisarua. Semoga sukses dan meraih impian di masa depan. Pungkasnya

Camat Cisarua Drs Taufik Firmansyah M.Si, dalam sambutanya mengatakan sebagai generasi penerus bangsa yang bermoral pancasila agar nantinya menjadi pemuda pemuda yang di butuhkan bangsa untuk melanjutkan dan meneruskan kemajuan bangsa ini. Parasiswa dan siswi agar nantinya mereka dapat melanjutkankan ke jenjang yang lebih tinggi jangan sampai salah melangkah.

“ini adalah langkah kalian menuju cita-cita kalian nanti, jangan sia – siakan, Kejar terus Cita-cita kalian jangan mudah untuk putus asa. Camat Taufik menambahkan, agar nantinya setelah ini tidak mengadakan kovoi atau arak-arakan yang mengganggu ketertiban dan membuat gaduh masyarakat, serta agar menyiapkan diri kali untuk menghadapi hal baru nantinya. Tegasnya

Sementara itu dari komite sekolah, Drs Dadang Karmana menyampaikan pesan kepada anak didik,” teruslah belajar dan belajar, kejar target, kalau bukan sekarang kapan lagi, tunjukkan kalau kamu bisa berperan di panggung nasional, generasi bangsa harapan bangsa di titipkan kepadamu,”pesannya.

Drs Dadang Karmana sebagai berharap kepada seluruh alumni agar melanjutkan pendidikannaya ke jenjang lebih tinggi lagi. Karena pendidikan ini sangatlah penting dan kepada pemerintahan provinsi Jawa Barat dan Pemda Bandung Barat, agar lebih memperhatikan pendidikan yang ada di daerah kita ini.” Pungkasnya.

Journalist( Aan iyus RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *