Sat Samapta Polres Tapsel Sambang dan Gatur Lalin di Parsalakan

TNI/Polri820 Dilihat

Tapanuli Selatan – Sejumlah personel di jajaran Sat Samapta Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), menggelar sambang serta kegiatan penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas (Lalin), Sabtu (10/6/2023) siang.

Kegiatan tersebut, berlangsung di Desa Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapsel. Aipda Pandi Harahap, memimpin personel Sat Samapta berangkat dari Mako Polres Tapsel untuk sambang dan Gatur arus Lalin ke Parsalakan.

Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, melalui Kasat Samapta, AKP Harun, SH, menyebut, pihaknya mengawali kegiatan dengan meghimbau para pengguna Jalan untuk waspada dan hati-hati saat berkendara.

“Selanjutnya, personel menyambangi Warung Pak Gabriel di Parsalakan, guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke masyarakat,” jelas Kasat.

Pihaknya, menghimbau masyarakat untuk kompak menjaga Harkamtibmas di Parsalakan. Dengan adanya kegiatan ini, pihaknya berharap akan tercipa situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tapsel.

“Khususnya di Desa Parsalakan dan sekitarnya. Harapan kami juga, masyarakat akan paham tentang pentingnya jalinan kerjasama dengan Polri. Terutama, dalam rangka menjaga Harkamtibmas,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya stand by melakukan Gatur, guna menciptakan arus Lalin yang lancar dan aman. Menurut Kasat, pihaknya juga berharap pengguna Jalan agar memahami peraturan Lalin yang berlaku dan menghindari pelanggarannya.

“Dan, hingga berakhirnya kegiatan Preventif ini, situasi Kamtibmas terpantau aman dan kondusif. Begitu juga dengan arus Lalin yang terpantau lancar terkendali,” tukasnya.

aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *