Sepanjang Jalan Provinsi yang Menghubungkan Dua Kabupaten Oku Timur dan Oku Selatan Kembali Dihiasi Jalan-Jalan Berlubang

Daerah595 Dilihat

Reformasiaktual.com//Oku Timu- saat ini kondisinya mulai rusak dan berlobang-lobang kembali di beberapa titik tempat, pantauan wartawan di lapangan.

Padahal di tahun lalu tepatnya tahun 2022, sepanjang jalan provinsi ini, di beberapa titik tempat pernah di lakukan perbaikan dengan cara, tambal sulam, namun saat ini jalan tersebut mulai rusak dan berlobang-lobang kembali.

Seorang Pengendara Krisna warga kecamatan Bunga Mayang OKU Timur saat di bincangi mengatakan minggu (11/06/2023),” memang saat ini kondisi jalan provinsi yang menghubungkan Desa-Desa yang ada di kecamatan Bunga Mayang, OKU Timur ini, terpantau di beberapa titik tempat seperti dari Desa Negeri ratu baru hingga Desa Tulang bawang mengalami kerusakan, seperti berlobang-lobang kembali, ujarnya.

Padahal seingat saya, jalan ini pernah di lakukan perbaikan dengan cara tambal sulam, namun tak tahu kenapa kok rusak kembali, tuturnya.

Karena kondisi jalan yang di penuhi lobang baik kecil maupun besar membuat para pengendara, roda empat (Mobil) maupun pengendara roda dua (sepeda motor) harus extra hati-hati saat melintas, karena kerab sekali para pengendara lain berpindah-pindah jalur hingga di Sinyalir memicu terjadinya lakalantas, bebernya.

Terkadang warga yang takut terjadi lakalantas, kerab Sekali menimbun lobang-lobang tersebut dengan material tanah maupun adukan semen koral, terangnya.

” Ya, kita berharap semoga jalan provinsi, yang kita ketahui akses penghubung antara kabupate OKU Timur dan Kabupaten OKU Selatan ini bisa secepatnya di perbaiki kembali oleh pemerintah sebelum kerusakannya bertambah parah, setidak nya di tambal sulam di tempat yang berlobang, sehingga para pengendara dapat nyaman saat berkendara, pungkasnya.

Dery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *