Kapolres Tapsel dan Bupati Paluta Kompak Tepung Tawari Calhaj

TNI/Polri848 Dilihat

Padang Lawas Utara – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, dan Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), Andar Amin Harahap, SSTP, MSi, kompak tepung tawari calon jemaah Haji (Calhaj), pada Senin (12/6/2023) siang.

Kekompakan Kapolres Tapsel dan Bupati terjadi saat prosesi tepung tawari Calhaj di Masjid Raya Gunung Tua, Kabupaten Paluta. Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Paluta, Hariro Harahap. Kajari Paluta, Dr Hartam Ediyanto, SH, MHum.

Kemudian, Wakil Ketua DPRD Paluta, Basri Harahap. Pabung Kodim 0212/TS Paluta, Mayor Inf Takbir Dahalu. Sekda Paluta, Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, SSTP, MM. Kakan Kemenag Paluta, Drs Sarifuddin Harahap, MPd. Dan tamu undangan lainnya.

Usai kegiatan, Kapolres Tapsel mengucapkan selamat kepada Calhaj yang telah mengikuti prosesi tepung tawar dan akan segera berangkat ke Tanah Suci. Ia mendoakan, agar kiranya jemaah asal Kabupaten Paluta, mendapat gelar Haji yang Mabrur.

Selain itu, ia juga berharap ke Calhaj agar nanti seusai menjalankan ibadah dan pulang ke Tanah Air dalam keadaan sehat wal afiat. Serta, tak lupa, ia juga memohon doa ke para Calhaj agar nantinya mendoakan Kabupaten Paluta untuk tetap aman, kondusif, dan lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan, keberangkatan Bapak dan Ibu calon jemaah Haji asal Kabupaten Paluta membawa berkah dan ridho Allah SWT. Sehingga, Kabupaten Paluta menjadi daerah yang makmur, aman, dan kondusif,” harap Kapolres.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *