Geliat Bisnis Tembakaun Bermerk Home Industri Begini Tanggapan Taryana

Bisnis293 Dilihat

Reformasi aktual.com//Kabupaten Subang
Subang – Taryana (42) salah seorang pengusaha Tembakau home industri,Kampung Leles Wetan, RT 14 RW 04,Desa Leles, Kecamatan Sagalaherang,Kabupaten Subang Jawa Barat Selasa,( 13/6/2023).

Bisnis tembakau merupakan salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan, sebab tak lekang oleh waktu dan dinilai memiliki omset yang lumayan stabil. “Usaha tembakau ini telah dilakukan hampir 6 Bulan , karena bisnis ini merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan, disamping karena sudah menjadi favorit perokok banyak orang juga harganya yang ramah dikantong”Taryana salah seorang pemilik usaha tembakau home industri di Desa Leles.

Menurut Taryana, “Omset yang didapat dari penjualan tembakau dinilai cukup lumayan dalam satu bulannya, bila dibandingkan dengan usaha lainnya. Satu bulan yang dihasikan sangat lumayan”, katanya.

Dalam penjualan dalam 1 minggu mampu menghasilkan 60 Pcs tembakau yang terjual. menyediakan berbagai jenis dan rasa bako,berbagai jenis alat linting bako,berbagai jenis dan rasa filter,berbagai jenis papier,asbak dan korek,berbagai jenis kotak korek,berbagai rasa flavour click dan lain – lain”ucapnya.

Dalam pemasaran, masih menjadi kendala yang saat ini di hadapi Taryana Pasalnya dalam pemasaran tembakau masih dilakukan dengan cara door to door Cara ini dinilai cukup mudah dibandingkan dengan langsung menjualnya di toko sendiri, dikarenakan transportasi yang menjadi kendala, akses jalan yang sulit juga menjadi alasan yang utama.

(Asker RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *