Bupati Padang Lawas Utara Hadiri Pelepasan Keberangkatan 356 Calon Jemaah Haji 1444H/2023 M

Daerah341 Dilihat

Bupati padang lawas utara Andar amin harahap, S.STP, M.SI, menghadiri pelepasan keberangkatan 356 calon jemaah haji 1444H/2023 M asal padang lawas utara di aula asrama haji medan sumatera utara selasa 13 juni 2023

Turut hadir dalam kesempatan ini wakil bupati padang lawas utara H.Hariro Harahap SE, M.SI.yg sekaligus calon jemaah haji,
Asisten U Syarifuddin Harahap S.SOS,MM,
Kakan kemenag Drs.safiruddin harahap M.PD,
Kadis komunikasi dan informatika lairar rusdi nasution S.STP,M.SI,
Kasat Pol pp indra saputra nasution S.STP,MM dan tamu undangan lainnya.

Bupati padang lawas utara andar amin harahap, S.STP,M.SI, dalam sambutannya menyampaikan dengan pelaksanaan acara pelepasan calon jamaah haji dan pemberangkatan calon jamaah haji kab.padang lawas utara selamat sampai di tanah suci mekkah dan dapat melaksanakan swmua ibadah wajib dan sunah,dan kembali ke kampung halaman kab.padang lawas utara dalam keadaan sehat wal’afiat.

Dimana calon jemaah haji yg kloter 21 sebanyak 349 beserta 7 letugas haji dan kloter 22 banyak 12 jemaah. Adapun calon jemaah haji yg meninggal sebanyak 3 org yg seharusnya diberangkatkan pada kloter 21.

Bupati menyerahkan bendera keberangkatan kep.ketua kloter dan berpesan kepada seluruh pendamping jemaah haji agar selalu memperhatikan,memantau dan memeriksa keadaan dan kondisi kesehatan jemaah haji yang berusia lanjut dan dapat melayani para jemaah dengan baik selama menjalankan ibadah haji.

“selamat jalan,selamat beribadah.semoga allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dal lindungannya kepada kita semua” Tutup bupati.

Rombongan calon jemaah haji kloter 21 asal padang lawas utara seterusnyaa di berangkatkan ke bandara kualanamu oleh pihak embarkasi angkasa pura dan take off pukul 00.50 wib dari bandara kualanamu medan menuju arab saudi mekkah.

(Aks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *