Bakti Religi, Polres Tapsel Gelar Kebersihan di Pesantren dan Panti Jompo

TNI/Polri576 Dilihat

Tapanuli Selatan – Sebagai wujud Bakti Religi Polri, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) gelar kebersihan di areal Pondok Pesantren serta Panti Jompo Nurul Falah Tamosu, pada Senin (19/6/2023) pagi.

Kasat Binmas Polres Tapsel, AKP Daulat M Zein Harahap, memimpin langsung kegiatan kebersihan di Pondok Pesantren dan Panti Jompo itu. Tampak mendampinginya antara lain, Kasat Tahti Polres Tapsel, Iptu Padang Bulan.

Kemudian, Kanit Reg Ident Polres Tapsel, Ipda Taufik Manullang. Saat tiba di lokasi di Desa Panompuan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel, tampak Pimpinan Pondok Pesantren, KH Abdullah Harahap, SPdI, menyambut kedatangan Polres Tapsel.

Sebelum melakukan kebersihan, Kasat Binmas memberikan arahan kepada personel yang terlibat. Supaya, melakukan aksi gotong-royong di dalam Masjid dan seluruh areal sekitar Pondok Pesantren. Setelahnya, personel melanjutkan kebersihan di areal Panti Jompo.

Kasat Binmas usai kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Religi Polri ini merupakan rangkaian aksi sosial Polres Tapsel dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77. Aksi yang berlangsung serentak di seluruh Indonesia ini, menurut Kasat Binmas, adalah wujud pengabdian Polri kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan, aksi yang penuh keikhlasan ini dapat bermanfaat khususnya bagi para santri dan penghuni Panti Jompo di sini,” ungkap Kasat.

Amatan di lokasi, personel tampak begitu semangat bahu-membahu membersihkan Pondok Pesantren dan Panti Jompo. Pimpinan Pondok Pesantren, juga menyambut antusias aksi kebersihan dari Polres Tapsel tersebut.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *