HJ Hanna Gayatri,SH,MH, Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance Di Desa Baturaja Bungin Kecamatan Bunga Mayang

Daerah480 Dilihat

Oku Timur-Dalam upaya memenuhi layanan kesehatan bagi masyarakat, Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN)., melakukan Kunjungan kerja sekaligus menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance di Desa Baturaja Bungin, Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten Oku Timur, Senen(19/06/2023)

Pada kesempatan itu HJ,Hanna Gayatri,SH,MH., mengajak masyarakat secara bersama-sama bersatu padu membangun dan memajukan Desa .

“Selaku wakil rakyat yang di beri amanah oleh masyarakat, tentu akan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi warga, baik berupa infrastruktur maupun bantuan lainnya sesuai peraturan yang berlaku.

“Ambulance ini agar dimanfaatkan warga Desa Baturaja Bungin, dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang cukup lama, ” jelasnya

Turut mendampingi Ketua DPD Partai (PAN) Oku timur sekaligus ketua Peraksi Partai (PAN) DPRD Oku Timur, Renaldi Mansur SE.

“Kepala Desa Baturaja Bungin,Nasir mengatakan, bahwa ambulance Ini Adalah Bentuk Kepedulian HJ, Hanna Gayatri SH,MH., Yang Diberikan Untuk Masyarakat Baturaja Bungin.

“Ini adalah ambulance satu-satunya sejak desa ini berdiri. Tentu saja kami masyarakat sangat berterima kasih kepada HJ,Hanna Gayatri SH,MH Selaku Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Melalui aspirasinya bersedia membantu Desa Kami, sehingga Desa kami sudah memiliki ambulance seperti Desa-Desa lainnya,” Ucapnya penuh haru.

Nasir juga menyampaikan, beberapa tahun ini Tiga Puluh Unit Bedah Rumah Sudah Dirasakan Masyarakat Baturaja Bungin dan tidak terlepas dari perjuangan dari anggota DPR RI HJ, Hanna Gayatri SH, MH,.

“Berkat perjuangan dari HJ Hanna Gayatri, SH, MH , kami seluruh masyarakat menyampaikan terima kasih. Desa kami berangsur-angsur bisa membangun dan sekarang sudah memiliki ambulance sendiri. Mudah-mudahan desa kami semakin maju dan tidak tertinggal,” Katanya:Rilis(Dery/Krisna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *