Bakti Kesehatan Jelang HUT Bhayangkara, Kapolres Tapsel Gelar Khitanan Massal

TNI/Polri644 Dilihat

Tapanuli Selatan – Dalam rangkaian Bakti Kesehatan Polri jelang HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, dan jajaran menggelar khitanan massal gratis, Kamis  (22/6/2023) pagi.

Kapolres, menghadiri langsung khitanan massal rangkaian Bakti Kesehatan Polri yang berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara Tk IV Polda Sumut di Batang Toru, Kabupaten Tapsel. Selain itu, hadir juga Sekretaris Dinas Pendidikan Tapsel, Abinur Nasution.

Kemudian, Karumkit Bhayangkara Tk IV Polda Sumut di Batang Toru, dr Tommy Rivelino, SPB. Camat Marancar, Ajja Rosalina Pasaribu. Camat Batang Toru, Maratinggi, SAP. Sekretaris Camat Angkola Barat, Raja MP Harahap.

Lalu, Kapolsek Batang Toru, AKP Tona Simanjuntak, SH. Kasikum Polres Tapsel, AKP Victor Sihombing, SH. Kanit Reskrim Polsek Batang Toru, Ipda Ery Juanda Situmorang, SH. Dan, Pimpinan Ponpes Syekh Ahmad Basir, H Mustajir Nasution.

Usai meninjau langsung di lokasi, Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan peserta khitanan massal ini melebihi target. Di mana, pihaknya menargetkan, peserta khitanan massal hanya berkisar 150 orang. Namun, saat ini yang sudah mendaftar jadi peserta ada 193 orang.

“Kita bersyukur, masyarakat cukup antusias dalam menyambut kegiatan Bakti Kesehatan Polres Tapsel ini. Mudah-mudahan, dapat memberi manfaat bagi yang mengikuti khitanan massal ini,” ujar Kapolres.

Lebih jauh, Kapolres memaparkan bahwa kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian dan pengabdian Polri ke masyarakat di usianya yang menginjak 77 tahun. Ia berharap, dengan berbagai kegiatan selama Bulan Bakti Polri Presisi ini, dapat meningkatkan hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat.

“Harapannya juga, aksi sosial menjelang HUT Bhayangkara ini mampu meringankan beban masyarakat. Sebagaimana tugas Polri sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat,” tukas Kapolres.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *