Bakti Kesehatan, Kapolres Tapsel Gelar Pengobatan Massal, Bedah Minor, dan Layanan KB

TNI/Polri617 Dilihat

Tapanuli Selatan – Sebagai wujud Bakti Kesehatan Polri terhadap masyarakat, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, dan jajaran menggelar pengobatan massal, bedah minor, dan layanan KB, secara gratis, Kamis (22/6/2023) pagi.

Kapolres mengunjungi langsung lokasi pengobatan massal, bedah minor, dan layanan KB, secara gratis tersebut yang berlangsung di Rumkit Bhayangkara Tk IV Polda Sumut di Batang Toru, Kabupaten Tapsel. Tampak mendampingi Kapolres, Sekretaris Dinas Pendidikan Tapsel, Abinur Nasution.

Kemudian, Karumkit Bhayangkara Tk IV di Batang Toru, dr Tommy Rivelino, SPB. Kapolsek Batang Toru, AKP Tona Simanjuntak, SH. Kasikum Polres Tapsel, AKP Victor Sihombing, SH. Kanit Reskrim Polsek Batang Toru, Ipda Ery Juanda Situmorang, SH. Pimpinan Ponpes Syekh Ahmad Basir, H. Mustajir Nasution dan lainnya.

Usai kegiatan, Kapolres menjelaskan bahwa, dalam kegiatan ini, setidaknya ada 108 orang yang telah mengikuti pengobatan massal. Untuk masyarakat yang mengikuti bedah minor, ada sebanyak 8 orang. Dan, untuk masyarakat yang mengikuti layanan KB ada sebanyak, 27 orang.

Menurut Kapolres, kegiatan Bakti Kesehatan ini merupakan salah satu dari banyaknya agenda sosial dalam Bulan Bakti Polri Presisi menyambut HUT Bhayangkara ke-77. Selain di Kabupaten Tapsel, pihaknya juga mengadakan Bulan Bakti Polri Presisi di Padang Lawas Utara.

“Mudah-mudahan, rangkaian kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. Ini merupakan wujud kepedulian dan pengabdian Polri yang seluas-luasnya ke masyarakat,” jelas Kapolres.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *