Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

TNI/Polri453 Dilihat

Polres Sukabumi Polda Jabar menggelar Bhakti Kesehatan Donor Darah yang diikuti oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ny. Monica Maruly Pardede, serta seluruh personel Polres Sukabumi pada hari Kamis ini. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77. Kamis 22 Juni 2023.

Dalam acara yang digelar di Aula Wicaksana Laghawa Polres Sukabumi, personel Polres Sukabumi dan anggota Bhayangkari secara sukarela ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang bertujuan untuk mendukung stok darah di Palang Merah Indonesia serta membantu sesama yang membutuhkan transfusi darah.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan, “Kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah ini menjadi bagian penting dari perayaan Hari Bhayangkara yang ke-77. Selain sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, donor darah juga merupakan bentuk pengabdian kita sebagai anggota Polri dalam membantu menyelamatkan nyawa sesama.

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan, “Saya sangat bangga melihat antusiasme dan partisipasi semua anggota Polres Sukabumi Polda Jabar dan anggota Bhayangkari dalam kegiatan ini. Semoga melalui donor darah ini, kita dapat memberikan harapan baru dan kehidupan yang lebih baik bagi mereka yang membutuhkan.” Tambah Kapolres.

Acara tersebut mendapat sambutan positif dari yang Mengikuti dan berpartisipasi serta mendukung upaya Polres Sukabumi dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya donor darah semakin meningkat di kalangan masyarakat. Kegiatan ini juga menjadi bukti nyata komitmen Polres Sukabumi dalam memberikan pelayanan yang terbaik serta berperan aktif dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *