Gedung Graha Gasindo Diresmikan PT Gasindo Jaya Group

Daerah851 Dilihat

Reformasiaktual.com//KARAWANG- PT. Gasindo Jaya Group menggelar tasyakuran peresmian gedung GRAHA GASINDO yang beralamat di Jl. Rangga Gede Gempol, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang pada hari Senin (26/6/20223).

Seperti diketahui PT. Gasindo Jaya Group terdiri dari PT. Gasindo Cipta Jaya, PT  Gasindo Sarana Jaya, PT. Gasindo Tri Cipta, PT. Gasindo Sarana Gas dan PT. Gasindo Niaga Jaya dengan Slogan GASINDO (Giat, Atraktif, Sinergi, Inovatif, Niat Baik, Delegative dan Organized).

Direktur Utama PT Gasindo Jaya Group, Kris Susmantoso, SE kepada media mengungkapkan, perusahaan yang dipimpinnya diharapkan mampu membantu masyarakat dalam pendistribusian gas, BBM dimana PT Gasindo Jaya Group merupakan mitra dari Pertamina dan juga Hiswana Migas.

Selain mambantu distribusi gas maupun BBM, kami juga melayani dan membantu SPBU, SPBE, SPBT. Semoga keberadaan kami bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat Indonesia maupun pemerintah dalam penerimaan pendapatan nasionalnya,” ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut, unsur Forkopimda Kabupaten Karawang, Kepala Hiswana Migas. 

Peresmian GRAHA GASINDO ini juga ditandai dengan potong tumpeng, gunting pita,pelepasan balon udara, dan pemberian santunan anak yatim piatu.

LILI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *