Pemdes Curugkembar Realisasikan Banprov untuk Rehab Kantor Desa

Daerah768 Dilihat

Reformasiaktual.com//Sukabumi, Untuk meningkatkan kenyamanan dalam pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Desa Curugkembar Kecamatan Curugkembar Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat melakukan rehabilitasi kantor desa.

Kepala Desa Curugkembar Andri Afaratu, S.IP saat di konfirmasi pada hari selasa 27/06/2023 ia mengatakan,
“Mengingat anggaran yang ada sangat terbatas, maka dana tersebut Kami Alokasikan untuk renovasi Kantor Desa, plafond, partisi dan pengecetan, ya ini dilakukan secara bertahap, yang paling penting pembangunan kantor desa tersebut selesai tepat pada waktunya mengingat demi kelancaran dan kenyamanan perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan cepat selesai, meski pun secara bertahap. Dan dengan kantor desa yang sudah cukup memadai diharapkan bisa lebih meningkatkan kinerja perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Dikatakannya, anggaran yang digunakan untuk renovasi kantor desa tersebut pihaknya mengalokasikan dana Bantuan dari Provinsi Jawa Barat (BANPROV).

Untuk itu, ia berharap kepada seluruh pihak, baik Pemerintah Kabupaten maupun Masyarakat Desa Curugkembar untuk terus mendukung berbagai program yang dilaksanakan pemerintah desa itu semua untuk kesejahteraan masyarakat desa Curugkembar ” Pungkasnya (JENAL ALVIANSYAH/suryana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *