Hengky Kurniawan Melepas Para Atlet PORDA Dan FORNAS

Daerah238 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabupaten Bandung Barat-
HengkyKurniawan, melepas kontingen atlet perwakilan Kabupaten Bandung Barat, yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Jawa Barat, ke-13 dan Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) ke-7 Jawa Barat 2023, bertempat di depan halaman kantor Pemda Bandung Barat. Jumaat (30/6/2023).

Dalam kesempatan Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan, mengajak para atlet bersemangat, berjuang untuk daerah yakni Kabupaten Bandung Barat.

“Para penggiat olahraga yang saya banggakan, sebaiknya baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain, berikan yang terbaik, jangan menyerah, jangan kalah sebelum bertanding,” tegasnya.

Kang Hengki menyampaikan bahwa Pemda Bandung Barat, tidak tanggung tanggung untuk memberikan bonus untuk para atlet berprestasi.

“Pemerintah Daerah Bandung Barat tidak tanggung tanggung akan memberikan bonus pada para atlet berprestasi, untuk Porprov pihak Pemda Bandung Barat, telah menggelontorkan anggaran sekitar 14 Milyar, Biarpun Sempat tertunda, tapi kami realisasikan, ” jelasnya

Bupati Hengki Kurniawan menjelaskan bahwa keterlambatan bonus bagi para atlet yang berprestasi di Porprov kemarin adalah karena berbagai hal, seperti informasi akan ditundanya Porprov karena Covid-19. Dalam kesempatan ini Bupati menghimbau kepada Kadispora untuk memperhatikan masalah bonus untuk para atlet yang berprestasi.

Untuk para pelatih, bapak ibu adalah orang orang pilihan. Sedangkan bagi para atlet, Fokus kita adalah menang dan menang dan tidak boleh kita lupakan berdo’a sama Allah disetiap langkah, jaga sportifitas dan jangan menyerah” tegasnya

Sementara Kepala dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bandung Barat, Imam Santosa mengatakan, Hari ini kita melepas 2 kontingen yakni untuk Popda dan Fornas.

Kadispora Imam Santoso menjelaskan jumlah atlet semua 330 dan akan dibagi 25 cabang Olahraga.
“Di tahun 2018, atlet Popda kita berada di urutan ke 4, untuk sekarang tentunya kita menargetkan ada kenaikan baik peringkat maupun medali, ” ujarnya

Kadispora Imam Santoso menyampaikan bahwa Cabang Olahraga ( Cabor) yang paling banyak penyumbang medali adalah dari Cabor gulat, dan untuk Popda tahun 2023 ini Cabor gulat tetap menjadi Favorit pendulang medali terbanyak untuk Pemda Bandung Barat.

Journalist Aan iyus RA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *