HUT Bhayangkara Ke 77,Tahun 2023 Jurnalis REFORMASI AKTUAL Dapat Penghargaan Dari KAPOLRES TAPSEL.

TNI/Polri488 Dilihat

TAPANULI SELATAN – Reformasi Aktual.com | Ada yang berbeda dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun ini di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Pasalnya insan pers mendapatkan reward dari Polri yang diserahkan Kapolres Tapsel AKBP. Imam Zamroni, SIK, MH, yang dilaksanakan pada syukuran HUT Bhayangkara Ke 77 di aula Serba Guna Kantor Bupati Tapsel di Sipirok, Sabtu (1/7/2023).

Ada 10 jurnalis online yang memperoleh penghargaan dari Kapolres Tapsel atas kontribusi menyajikan pemberitaan yang positif terkait kinerja Polres Tapsel, termasuk penyebaran informasi kepada masyarakat dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan Polres Tapsel dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Jurnalis Reformasi Aktual.com atas nama ABULKEIS SIREGAR,SH,S.Pd,M.Si Wartawan (Kepala Biro Tabagsel) yang turut menerima penghargaan, yang dihadiri Bupati Tapsel H. Dolly Pasaribu, mewakili Bupati Padang Lawas Utara (Paluta)Drs.Syarifuddin Harahap,MM (Asisten1 Pemkab Paluta),Ketua DPRD Tapsel A
bdul Basyith Dalimunthe,Wakil Ketua DPRD PALUTA,BASRI HARAHAP Forkopimda,Tapsel Paluta, pimpinan OPD se Tapsel dan Paluta pimpinan Ornmas, OKP tokoh masyarakat Tapsel Mangaraja Tengger Siregar dan undangan lainnya.

Adapun wartawan yang mendapat penghargaan dari Kapolres tapsel tersebut yakni,ABULKEIS SIREGAR (Reformasi Aktual) Riswandy (Realitasonline.id), Reza Pahlevi (Pionernews.com), Fauzan Jiro (Zonaintektual.com), Bambang Ginting (Klikwarta.com), Jhonson Karo-karo (Clasberita.com)Suhut Gulto dan Burhanuddin Hutasuhut.aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *