Sahabat Ganjar Minta Dukungan Masyarakat Ciamis

Daerah521 Dilihat

ReformasiAktual.com//CIAMIS- Ratusan Relawan Sahabat Ganjar berkumpul di Aula Desa Cicapar Kecamatan Banjarsari Ciamis Jawa Barat melakukan kegiatan Bazar murah dan sosialisasi pembuatan pupuk organik.

Kamila ketua DPW sahabat Ganjar Jawa Barat mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meminta dukungan kepada masyarakat di kabupaten Ciamis.

“Selain memperkenalkan pak Ganjar tentunya memberikan sesuatu yang bermanfaat salah satunya bazar murah” katanya saat di wawancarai Sabtu, (1/7/2023).

Dia menambahkan, “sosialisasi pupuk, kan sama sesuai program bapak (Ganjar). Jadi, apa yang sahabat Ganjar lakukan di ciamis itu betul-betul untuk masyarakat” ucapnya.

Kamila berharap kepada masyarakat Kabupaten ciamis memilih Ganjar Pranomo untuk jadi presiden di tahun 2024 nanti.

“Intinya kami sahabat Ganjar menginginkan masyarakat Kabupaten ciamis memilih pak Ganjar. Pengen pak Ganjar menang di tahun 2024 mendatang” ungkapnya.

Menurut dia, sahabat Ganjar bukan hanya di ciamis akan tetapi di 27 kota/kabupaten di Jawa Barat. Dan dari 34 provinsi, Jawa Barat merupakan salah satu deklarasi sahabat Ganjar yang pertama.

“Kami sahabat Ganjar di Jawa Barat melakukan kegiatan tersebut selama dua tahun, kegiatan yang sudah dilaksakan seperti kreatif, UMKM, perlombaan, istigosah, bantuan bencana alam dan banyak lagi” katanya.

( Dirman RA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *