Dapat Penghargaan dari Polres Tapsel, Jurnalis pionernews.com : Terima Kasih Bapak Kapolres

TNI/Polri448 Dilihat

Tapanuli Selatan – Jurnalis dari media siber pionernews.com, M Reza Fahlefi, turut mengucapkan terima kasih ke Kapolres, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, usai dapat penghargaan dari Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) atas amplifikasi berita positif Polri terbanyak pada momen Hari Bhayangkara ke-77, Sabtu (1/7/2023) pagi.

“Terima kasih Bapak Kapolres atas penghargaan ini, kiranya ini menjadi motivasi bagi kami selaku mitra Polres Tapsel untuk mempublikasikan maupun mendukung berbagai kegiatan Polri ke depan,” ujar Reza, Jurnalis pionernews.com, pada Senin (3/7/2023) pagi.

Lebih lanjut, Reza mengutarakan bahwa momen pemberian penghargaan ini merupakan satu hal yang positif bagi para Jurnalis. Sebab, menurut Reza, kerja-kerja Jurnalis selama ini dalam meliput berbagai kegiatan Polri, baik itu di Kabupaten Tapsel atau Padang Lawas Utara (Paluta) menjadi lebih bernilai.

“Atas nama segenap jajaran redaksi pionernews.com, sekali lagi kami ucapkan terima kasih ke Bapak Kapolres dan jajaran. Mudah-mudahan, kemitraan antara pers dan Polres Tapsel ke depan tetap terjalin harmonis dan terpelihara dengan baik,” pungkas Reza menutup.

Sebelumnya, Kapolres menyampaikan bahwa, pemberian penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dari institusi Polri khususnya Polres Tapsel ke para Jurnalis. Terkhusus, atas dukungan terhadap publikasi berbagai kegiatan Polri selama ini di wilayah hukum Polres Tapsel.

“Bagi kami, peran insan pers tak terpisahkan dengan tugas-tugas Polri sehari-hari. Sebab, berbagai informasi maupun kegiatan-kegiatan lain tak akan mungkin terpublikasi secara luas, juga tanpa adanya peran serta dari kawan-kawan wartawan,” jelas Kapolres.

Di usia Polri yang sudah memasuki 77 tahun ini, Kapolres mengaku bahwa pihaknya akan terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat. Untuk itu, ia mengajak segenap insan pers, agar dapat berjalan beriringan dengan Polri, baik itu menyampaikan informasi, memberi saran, masukan, atau pun kritikan yang membangun.

“Harapannya, dengan sinergitas yang kuat antara Polri dan insan pers, maka akan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tapsel,” tutur Kapolres.

Jurnalis Penerima Penghargaan
Sebagai informasi, adapun para Jurnalis yang menerima penghargaan selain Reza antara lain, Fauzan Azmi (zonaintelektual.com). Bambang Ginting (klikwarta.com). Abulkeis Siregar (reformasiaktual.com). Jhonson Karokaro (clasberita.com).

Kemudian, Saor Saragih (sumut.indeksnews.com). Riswandy (realitasonline.id). Syahminan Rambe (kontrasindependent.com). Burhanuddin Hutasuhut (analisnews.co.id). Dan, Suhut Gultom (bulat.co.id). Penyerahan penghargaan berlangsung saat acara syukuran Hari Bhayangkara ke-77 di Gedung Serba Guna, Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel.

Turut hadir saat syukuran di Hari Bhayangkara ke-77 itu, Bupati Tapsel, H Dolly Pasaribu, SPt, MM. Asisten I Pemkab Padang Lawas Utara (Paluta), Saripuddin Harahap. Ketua DPRD Tapsel, Abdul Basith Dalimunthe. Ketua DPRD Kabupaten Paluta, Mukhlis Harahap, SHi, MSi. Dandim 0212/TS, Letkol Inf Amrizal Nasution. Kajari Paluta, Dr Hartam Ediyanto, SH, MHum. Kajari Tapsel, Siti Holija Harahap.

Kemudian, Danyon C Sat Brimob Poldasu, Kompol Buala Zega, SH, MH. Pabung Mayor Inf Hasbullah Pasaribu. Ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan, Faisal, SH, MH. Kepala BNNK Tapsel, Kompol Hendro Wibowo, SIP, MM. Pj Sekda Tapsel, Parlindungan Harahap. Wakapolres Tapsel, Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, dan tamu undangan lainnya.aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *