Sejumlah personil Polsek Banjar Hari ini Di Periksa Unit Propam Ada Apa?..

TNI/Polri233 Dilihat

Polres Banjar Polda Jabar

Reformasiaktual//Banjar- Unit Propam Polsek Banjar Aipda Herman, S.E, melaksanakan pemeriksaan terhadap personil Polsek Banjar Saat usai Apel pagi di Halaman Polsek Banjar. Selasa (11/07/23)

Giat Bulanan Rutin di laksanakan bertujuan yaitu untuk memeriksa Peforment Kerapian Sikap tampang, penyesuaian Seragam Polri, dan kelengkapan Surat – surat seperti KTA, KTP, SIM, STNK, serta pemeriksaan Senjata Api Inpentaris dinas.

Di bantu oleh para Panit, Kasi, untuk memeriksa Personil Polsek Banjar, saat Beres Apel pagi yang di pimpin oleh Panit Samapta Ipda Moch. Yasin.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S.Sos, menyampaikan Dalam pelaksanaan tugas sehari hari perlu adanya pemeriksaan kepada personil, agar di siplin dalam menjalankan tugasnya, untuk melayani masyarakat, “

“Lebih lanjut giat seperti ini dilaksanakan secara rutin setiap satu bulan satu kali, oleh unit Propam dengan mengedepankan Sikap Tampang pada masing – masing personil”.tuturnya.

Dari hasil Kegiatan tersebut Panit 1 Samapta Ipda M. Yasin Polsek Banjar Memberikan Arahan kepada Personil yaitu Seluruh Personil selama berdinas agar selalu membawa Surat jati diri dan jangan sampai ketinggalan.

“Senpi yang di Inventariskan/ Dipinjam pakaikan selalu dijaga kebersihannya serta Kalau di rumah simpan di tempat Aman.
Sikap tampang dan Gampol dengan memperhatikan Rambut, jambang/Jenggot harus Rapih dan Gampol harus sesuai dengan Aturan yang berlaku.” Pungkasnya.(MA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *