Kompak Bhabinkamtibmas dan Babinsa monitoring kegiatan pembangunan rumah tak layak huni (RTLH) di Situbatu

TNI/Polri370 Dilihat

Polres Banjar Polda Jabar
Reformasiaktual//Banjar – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar monitoring kegiatan pembangunan rumah bantuan RTLH, dari pemerintah di wilayah hukum tepatnya di dusun lingkungan Cisauhen Rt.22 Rw 07 Kelurahan Situbatu. Kamis ( 13/07/23 )

Pelaksanaan monitoring petugas bhabinkamtibmas, untuk mengecek kesesuaian bahan bangunan yang di berikan pihak pemerintah kepada penerima manfaat.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K,. M.H., melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos., menyampaikan, ”Kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya bhabinkamtibmas Sebagi pembimbing masyarakat di bidang keamanan”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan bhbinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas pada warga yang ada di lokasi.” tuturnya.”

petugas bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat peduli lingkungan baik itu masalah sosial maupun ketertiban umum.
Dan keamanan di lingkungan.” Tuturnya.

Petugas bhabinkamtibmas juga menggandeng tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW maupun kelurahan setempat untuk bersama sama bergotongroyong membantu penerma bantuan.

“Kami juga melaksanakan Kegiatan monitoring kegiatan dan sambang keliling warga setiap hari secara rutin demi terwujudnya kondusifitas keamanan di lingkungan”,pungkasnya.(MA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *