Nomor Urut 01, Paiman Unggul Terpilih Kepala Desa Pekurun.

Daerah906 Dilihat

Lampung utara, – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tepatnya di Desa Pekurun kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara,dengan nomor urut satu (01) Paiman menang mutlak mendapatkan suara dari TPS 1,TPS,2,TPS,3,dan TPS 4. menghasilkan suara paling tertinggi. hari Kamis, 13/07/2023.

Kemenangan telak ini adalah wujud pesta demokrasi bangsa Indonesia tingkat pedesaan dalam memilih pemimpin desa Pekurun.

Salah satu Masyarakat Desa Pekurun Dullah, mengucapkan selamat kepada Paiman,tanda kecintaan masyarakat desa pekurun atas terpilihnya menjadi kepala desa Pekurun, “ungkapnya.

“Dalam ke unggulan mutlak ini Paiman, selalu bersyukur kepada Allah SWT, serta mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat desa Pekurun yang telah mendukung serta memilih nya. ” Ketika di konfirmasi awak media dikediaman nya mengucapkan”, trima kasih kepada warga desa saya, yang telah mempercayai saya memegang alih kepemimpinan desa ini, mudah mudahan amanah masyarakat ini akan saya laksanakan untuk memajukan kan pembangunan desa sumber agung kedepan nya agar lebih baik lagi”, ujarnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *