Komunitas Dulur Kang Hengky Bisa Menjembatani Aspirasi Masyarakat Kabupaten Bandung Barat

Daerah625 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabupaten Bandung Barat- Hengky Kurniawan yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bandung Barat menyambut baik adanya komunitas “Dulur Kang Hengky”.

Menurutnya, keberadaan ratusan anggota “Dulur Kang Hengky” ini bisa menjembatani aspirasi masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

“Alhamdulillah tadi saya bertemu dengan ratusan relawan Dulur Kang Hengky dan berbincang terkait banyak hal,” katanya, Kamis (13/7/2023).

Dia menjelaskan, salah satu poin penting dalam pertemuan itu yakni terkait tentang menjaga kondusifitas, kekompakan dan yang lainnya.

“Serta saya berpesan agar keberadaan Dulur Kang Hengky ini menjadi sarana untuk menyerap aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Ia pun menyebut, dirinya meminta agar Dulur Kang Hengky ini untuk tidak segan-segan menyampaikan keluhan atau keinginan masyarakat.

“Selanjutnya nanti akan ditindaklanjuti dengan berupa program. Termasuk juga masukan tentang pelayanan yang belum maksimal langsung disampaikan kepada pemerintah,” sebutnya.

Kang Hengky Kurniawan menegaskan, pihaknya bakal segera melakukan koreksi dan evaluasi kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

“Keberadaan Dulur Kang Hengky ini bisa menjadi inspirasi dan contoh yang baik serta turut serta dalam membangun Kabupaten Bandung Barat,” tutupnya.

Journalist Aan iyus RA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *