Kabid Humas Polda Jabar : Waspada TPPO, Polisi Sambang ke Warga Desa Sampaikan Himbauan Kamtibmas

TNI/Polri327 Dilihat

Reformasiaktual.com//Personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang kamtibmas ke desa binaan masing-masing. Sambang ini dilaksanakan seluruh personel dan Bhabinkamtibmas Polsek
Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar.

Sambang ini salah satunya dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cimari Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Wawan Gusnawan melaksanakan giat sambang Silaturahmi kepada warga masyarakat dan Robi Banser NU Desa Cimari dan Warga masyarakat Kodir di Dusun Sukasari Desa Cimari Kec. Cikoneng Kab. Ciamis, Sabtu, (15/7/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, sambang kamtibmas kepada warga ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Serta untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya khususnya serta meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat.

Adapun yang dilakukan selama sambang kamtibmas, personel Polsek Cikoneng menyampaikan himbuan agar waspada dan berhati-hati terhadap TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang), kalau menemukan hal tersebut agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban serta kondusifitas wilayah. Selain itu warga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Jaga kerukunan antar warga serta senantiasa bersama sama menjaga kondusifitas di Desa Golat Kecamatan Panumbangan. Selain itu warga diminta agar berhari-hati terhadap cuaca yang akhir-akhir ini ekstrim kurang baik untuk kesehatan dan rawan bencana alam,” terang Kapolres.

Bandung 15 Juli 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *