Wako Bukittinggi Buka Walikota Cup II Tingkat SD Se Sumatera Barat

Daerah501 Dilihat

Reformasiaktial.com // Bukittingi, Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Pemuda dan Olahraga adakan pertandingan sepak bola mini Walikota Cup II Tingkat SD se Sumatera Barat. Kegiatan ini berlangsung dilapangan Bola Atas Ngarai Bukittinggi, Rabu (12/7/2023).

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menuturkan, pemerintah Kota Bukittinggi terus berkomitmen dalam menggali lahirnya bibit potensi pesepak bola profesional. Kegiatan ini telah termasuk kedalam kalender kegiatan Kota Bukittinggi yang akan dilaksanakan sebanyak tiga kali dalam setahun.

“Mudah-mudahan dengan adanya kembali event ini, anak-anak kita, club, pelatih serta seluruh insan yang cinta sepak bola, terus bersemangat dan siap menjadi generasi untuk dunia sepak bola di Sumatera Barat, khususnya Kota Bukittinggi,” ujarnya.

Ketua pelaksana, Elfi Matra menyampaikan, pertandingan sepak bola mini Walikota Cup 2 tingkat SD se Sumbar berlangsung dari tanggal 12 Juli sampai 15 Juli 2023. Kegiatan ini diikuti 64 club Sekolah Dasar se Sumatera Barat yang terduri dari 5 Kabupaten Kota dari Sumatera Barat.

“Adapun rinciannya 58 club dari Kota Bukittinggi, 1 club dari Payakumbuh 2 club Padang Panjang, 2 club dari Agam dam satu club dari Kota Padang. Selama pelaksanaan terdapat 116 pertandingan,” imbuhnya.
(Adju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *