Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar dan Babinsa Monitoring Bersama Kegiatan Pengamanan Tasyakur Khitanan Warga

Polres Banjar Polda Jabar

Banjar – Bhabinkamtibmas Polsek Banjar monitoring kegiatan pengamanan sekaligus silaturahmi bertempat di wilayah hukum di lingkungan sukarame Rt.22 Rw 07 Kelurahan Banjar, senin ( 17/07/23 )

Pelaksanaan monitoring petugas bhabinkamtibmas, dan Babinsa bertujuan untuk mengamankan berjalannya acara hiburan live musik dangdut.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K,. M.M, melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos., menyampaikan, ”Kegiatan ini dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya bhabinkamtibmas sebagai pembimbing masyarakat di bidang keamanan”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan bhbinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas pada warga yang ada di lokasi acara” tuturnya.”

Petugas bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat peduli lingkungan baik itu masalah sosial maupun ketertiban umum
Dan keamanan di lingkungan.” Tuturnya.

Petugas bhabinkamtibmas juga menggandeng tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW maupun kelurahan setempat untuk bersama sama menjaga keamanan selama acara berlangsung.

“Kami juga melaksanakan Kegiatan monitoring kegiatan dan sambang keliling warga setiap hari secara rutin demi terwujudnya kondusifitas keamanan di lingkungan”.pungkasnya.(MA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *