Lelang di Disdik Kabupaten Ciamis Membuat LSM Pitbuls Jabar Kecewa

Daerah285 Dilihat

Ciamis,RepormasiActual.com. LSM Pilar tunas bangsa jungjung loyalitas Indonesia ( Pitbuls )Dewan Pimpinan Daerah Jawa barat kecewa melihat proses lelang pada Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis yang di menangkan oleh CV Satria Darma Tahun 2023.

Menurut LSM Pitbuls ia pernah menyikapi tentang perusahan yang fiktif di kabupaten ciamis tahun 2018 & 2019 termasuk CV Satria Darma yang mana sesuai bukti dilapangan.

Ketua LSM Pitbuls DPD Jawa Barat Eri sudrajat mengatakan,berita tersebut sudah pernah dinaikan ke salah satu media,namun sampai saat ini tidak ada tanggapan apa-apa.

“Berita tersebut pernah kita Naikan ke berita online Metro tv kita megang arsip video mentahan,karena dugaan ada permainan dilelang tersebut yang di menangkan oleh CV satria darma,pihak kami akan menindaklanjuti permasalahan ini,katanya.

Dewan pimpinan Daerah (DPD) Pitbuls Jawa Barat akan melaporkan kepada Dewan Pimpinan Pusat Pitbuls Indonesia, bahkan akan melayangkan surat kepada Bupati Kabupaten Ciamis.

“Kita akan terus menindaklanjuti hasil temuan itu,dan apakah Bapa Bupati Ciamis akan diam melihat adanya dugaan kecurangan dan apakah akan dipertahankan jajaran Pokja,masayarakat akan melihat sendiri bagaimana tindakan Bupati Kabupaten Ciamis terkait hal ini,” pungkasnya. Pepep/Hm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *