Kabid Humas Polda Jabar : Soliditas TNI-Polri, Cek Pembangunan Jalan Desa Panaragan

TNI/Polri164 Dilihat

Reformasiaktual.com//Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar bersama Kodim 0613/Ciamis terus secara intens melakukan sambang dalam rangka cipta kondisi menjaga keamanan dan kertertiban masyarakat. Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek dan Koramil Cikoneng.

Melalui peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa, TNI-Polri hadir untuk bersilaturahmi bersama warga menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ini yang sedang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikoneng dan Babinsa Koramil Cikoneng saat mengecek perbaikan jalan di Dusun Tangkil, Desa Panaragan, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (25/7/2023).

Monitoring TNI-Polri ini dilaksanakan oleh Brigpol Fanji Ridwana bersama Kopka Trisno Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Panaragan. Mereka hadir untuk bersilaturahmi dan membantu warga dalam perbaikan jalan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, ini merupakan bentuk nyata soliditas TNI-Polri cipta kondisi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu juga bagian dari pada memelihara silaturahmi TNI-Polri bersama Desa Panaragan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata TNI-Polri solid hadir ditengah masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban serta keutuhan NKRI.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, mengatakan anggota dilapangan turut serta mengajak warga agar ikut serta membantu tugas Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban. Ini bertujuan agar terciptanya kondusifitas yang aman dan damai.

“Kondusifitas wilayah bukan dari kerja Kepolisian saja, tapi juga ada peran dari masyarakat. Maka dari itu mari kita sama-sama jaga dan pelihara Panaragan yang aman agar tetap kondusif. Wilayah yang kondusif tentunya akan menciptakan pendidikan dan ekonomi masyarakat yang baik pula sehingga dapat terwujudnya masyarakat yang sejahtera, sehat serta berpendidikan,” ucap Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Bandung 25 Juli 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *