Polsek Sipirok Gelar Pisah Sambut Kapolsek dari AKP Ismaya ke Iptu PM Siboro

Daerah307 Dilihat

Tapanuli Selatan – Keluarga besar Polsek Sipirok bersama segenap unsur Forkopimca setempat, menggelar acara pisah sambut Kapolsek dari AKP Ismaya ke Iptu PM Siboro, pada Selasa (25/7/2023) pagi. Pisah sambut, berlangsung di Aula Kantor Camat Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Tampak hadir, Camat Sipirok, Sadruddin Prawira Siahaan. Perwakilan Camat Angkola Timur, Arlin Ependi Siregar. Camat Arse, Yusuf Nasution. Perwakilan Danramil Sipirok Serka Roby Napitupulu. Tokoh Adat Sipirok, Mangaraja Tengger Siregar. Ketua IPK Sipirok, Rahmad Harahap.

Kemudian, Ketua Pemuda Pancasila Sipirok, Fery Siregar. Humas PT NSHE, Nurul Siregar. Perwakilan MUI Sipirok, Abdul Salam Pulungan. Dalam kesempatan itu, baik pejabat yang baru dan lama memberikan kata-kata sambutan sebagai tanda selamat datang dan perpisahan.

Usai kegiatan, Kapolsek Sipirok yang baru, Iptu PM Siboro, menjelaskan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih ke AKP Ismaya yang telah lebih dulu menjabat dan berdedikasi. Terutama, dalam rangka ciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

“Sebagai senior kami, tentunya kami sangat mengharapkan wejangan serta masukan dari senior kami Bapak AKP Ismaya,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga berharap, kiranya nanti di tempat tugas yang baru, AKP Ismaya bisa meraih sukses dan keberhasilan. Ke segenap unsur Forkopimca dan masyarakat, Kapolsek memohon dukungan untuk sama-sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Terutama, menjelang tugas-tugas ke depan yang akan di hadapi. Tanpa adanya kerja sama yang baik, tugas dan tanggung jawab tentunya tak akan berjalan dengan maksimal,” tutur Kapolsek.

Sebelumnya, AKP Ismaya mengucapkan selamat datang ke Iptu PM Siboro di Polsek Sipirok. Dia berharap ke unsur Forkopimca agar dapat bekerja sama dalam mendukung situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sipirok.

“Adapun program-program yang baik yang selama ini telah terencana, kiranya dapat berlanjut. Kami berharap, dukungan yang kuat untuk Bapak Kapolsek yang baru dari segenap unsur Forkopimca. Sehingga, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sipirok tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *