Ucapkan Selamat HBA ke-63, AKBP Imam dan Jajaran Buat Kejutan Kajari Tapsel

TNI/Polri569 Dilihat

Tapanuli Selatan – Sembari mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63, Kapolres AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, dan jajaran buat kejutan ke Kajari Tapanuli Selatan (Tapsel), Siti Holija Harahap, SH, MH, pada Senin (24/7/2023) pagi.

Kajari Tapsel dan jajaran, menyambut kedatangan AKBP Imam beserta rombongan sebelum buat kejutan. Rupanya, Kapolres dan rombongan membawa kue ulang tahun sebagai ucapan selamat HBA yang ke-63.

“Kami berharap, peringatan HBA yang ke-63 ini menambah kekompakan Polres Tapsel dan Kejari Tapsel dalam bersinergi melayani masyarakat,” ucap Kapolres usai memberi kejutan di Kantor Kejari Tapsel.

Kapolres menjelaskan, selama ini, hubungan kerja sama Polres Tapsel dan Kejaksaan dalam tangani berbagai perkara sudah terjalin dengan baik. Dia juga mengapresiasi Kajari Tapsel dan jajaran, atas sinergitas dan soliditas antar kedua institusi tersebut.

“Kiranya, Kejaksaan Negeri Tapsel ke depan dapat berjalan beriringan dengan Polri dalam tegakkan hukum yang tegas dan humanis. Yang mana sesuai dengan tema HBA ke-63 yakni : Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis dalam rangka Mengawal Pembangunan Nasional,” harap Kapolres menutup.

Tampak hadir mendampingi Kapolres antara lain, Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Johannes Napitupulu, SH, MH. Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Rudy Saputra, SH, MH. Lalu, Kasat Resnarkoba Polres Tapsel, AKP Salomo Sagala, SH. Kasat Intelkam Polres Tapsel, AKP Hasudungan Butarbutar dan lainnya.

Tampak menyambut Kapolres dan rombongan selain Kajari di antaranya, Kasi Pidum Kejari Tapsel, Rommy Tarigan. Kasi Datun Kejari Tapsel, Ricky Adolf Pasaribu, SH, MH. Lalu, Kasi Intel Kejari Tapsel, GM Panjaitan. Kasi Pidsus Kejari Tapsel, Ivan Darmawulan. Kasi BB Kejari Tapsel, Fernandus Damanik dan lainnya.

Aks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *