Kedatangan Kades dari Tanah Suci disambut Haru Ribuan Warga di Pertigaan Batas Kalikajar Wetan

Daerah337 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo -Tangis haru dan sujud syukur mewarnai kedatangan kepala desa kalikajar wetan kecamatan paiton kabupaten probolinggo.

Untuk menyambut kedatangan tamu Allah, yang datang dari tanah suci. Seorang warga bernama JUPRIANTO mengaku.saya sudah menunggu sekitar jam 09. saya dan sodara sodaranya sudah menunggu di pertigaan perbatasan kalikajar kulon dan kalikajar wetan. saya Sudah tidak sabar sambut kedatangan orang nomor satu di kalikajar wetan tersebut. Jum’at-(28/07/2023)

Sambutan hangat dan tangis haru mewarnai kepulangan para jemaah yang sudah ditunggu-tunggu oleh sanak saudara. Para penjemput itu memadati di pertigaan jabung sampai batas pertigaan kalikajar kulon dan kalikajar watan

Salah seorang Haji, kebetulan kepala desa kalikajar wetan mengatakan, para jemaah bersyukur bisa menunaikan ibadah haji dengan baik dan kembali pulang ke rumah masing masing.

“Kami berterima kasih atas perhatian dan fasilitas yang diberikan Pemkab probolinggo wabil kusus ucapan terima kasih para jamaah haji kalikajar wetan

Mewakili jamaah haji lainya, “Syukur alhamdulillah, kami bisa menunaikan ibadah dengan baik.”

Ungkapan warga,“Selamat datang kembali.Semoga Bapak & Ibu kepala desa menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. Dan kembali ke masyarakat dengan sehat dapat menjadi teladan bagi masyrakat kalikajar wetan,”pungkasnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *