HUT PWRI Ke 61 TK KBB Tahun 2023 Kolaborasi dengan Giat Bupati berjalan Sukses dan Meriah

Lembaga280 Dilihat

Bandung Barat – ReformasiAktual .com// Hari Milangkala Gebyar HUT PWRI ke 61 TK Kbb tahun 2023 yang acara puncaknya telah berlangsung di Ponpes P3SB kec cililin berjalan sukses dan meriah hari Sabtu 29/07/2023.

Kepengurusan PWRI Kbb masa bakti 2022-2027, sejak dilantik/dikukuhkan oleh Ketua PWRI Prov jabar terus melakukan konsolidasi organisasi sesuai dengan AD/ART hasil Munas PWRI ke XIV tahun 2021. Kepengurusan PWRI tersebut terdiri dari Pembina Bupati, Wanhat pa sekda.

Adapun Ketua PWRI Kbb Drs.H.Megaharry P, MSi mengutarakan agar kepengurusan PWRI Kec pertengahan Agustus sudah terbentuk agar dapat membantu para camat dlm HUT RI ke 78 yad dan giat HUT PWRI ini sifatnya dlm rangka memeriahkan saja apalagi belum ada anggaran nya,”tegasnya.

“Drs.H Dadan Supardan, MPd selaku Sekum
PWRI dan juga sebagai salah satu CALEG dari PKB dapil 5 ( Cipongkor, Sindangkerta,Sindangkerta, Gununghalu dan Rongga) selain konsolidasi organisasi berupa pembentukan/ melantik pengurus PWRI kec Se- Kbb

kegiatan HUT PWRI di gelar dalam rangka silaturahmi bagi seluruh anggota PWRI baik purna tugas ASN/PNS, BUMN,BUMD, mantan Kades dan perangkat desa ucapnya, Sedang kegiatan yang digelar dlm HUT ini sbb :

  1. Giat keagamaan berupa memperingati Hari Besar Islam 1 Muharam 1445 H berlangsung kerjasama dengan DKM Madjid Ashydik Kbb
  2. Giat Lomba Busana Muslimah yg dilaksanakan pada hari rabu, 26 Juli 2023 jam 08.00 wib s/d selesai di Gedung PKK, di buka oleh Ketua PWRI KBB Drs. H.Megaharry P, MSI dan dihadiri Ibu Ketua TP PKK ibu Sonya Fatmala HK.Dan sebagai juara ke 1 dari kec Saguling ke 2 kec Parongpong dan ke 3 kec Cisarua.
  3. Giat Gebyar HUT PWRI ke 61 Tahun 2023 yang kolaborasi dengan Giat Bupati, meliputi rangkaian kegiatan sbb :
    a.Senam Sehat masal
    b.Gerak jalan Santai
    c. Baca puisi dan
    d. Penandatanganan MOU antara bank BJB dengan Ketua PWRI KBB berkenaan dengan Kartu anggota PWRI Berbasis Asuransi dan biasa.

Program kerja yg sedang berjalan yakni : Melantik pengurus PWRi Kec Se- Kbb dan HUT PWRI ke 61 Tahun 2023 dengan Judul Gebyar HUT PWRI ke 61 dengan tema central PWRI bersatu, Sukseskan Pemilu 2024 Indonesia Maju

Terahir kami mengucapkan terimakasih atas dukungan Giat HUT PWRI ini kepada Bupati selaku Pembina, pa Sekda selaku Wanhat dan Pimpinan Bank BJB Cab Padalarang sebagai mitra kerja PWRI, Pa camat Cililin selaku tuan rumah dan seluruh jajaran keluarga besar PWRI se- Kbb,”Tegasnya.

Mohon maaf atas segala kekurangan dan kehilapan, Dirgahayu PWRI ke 61 semoga seluruh anggota sehat, panjang umur, bahagia dan di mudahkan Rizki nya oleh Alloh SWT PWRI Sehat, Bangkit dan Sejahtera, Aamin yra,”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *