Wabup Yudha Hadiri,Wisuda XIV STIPER Di Belitang

Daerah666 Dilihat

Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menghadiri Sidang Senat Terbuka dengan Acara Wisuda XIV Sarjana Pertanian Program Studi Agribisnis Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Belitang di Jln Kampus Pertanian Desa Tanah Merah Kecamatan Belitang Madang Raya. Sabtu, 29 Juli 2023.

Dalam sambutannya, Wabup Yudha mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati STIPER Belitang yang telah menyelesaikan pendidikannya.

“Sebagai generasi muda yang menyandang predikat sarjana kalian merupakan generasi penerus perjuangan bangsa dan mendorong tumbuhnya prakarsa serta kreatifitas masyarakat untuk menyongsong semua peluang tantangan yang ada.” Tutur Wabup.

Wabup Yudha berharap agar kemampuan dan bekal ilmu pertanian yang dimiliki dapat dimanfaatkan untuk mewujudkan peningkatan sumber daya sebagai salah satu pilar dalam pembangunan serta membantu program-program pemerintah di dunia pertanian.

“Saya berpesan tunjukanlah diri saudara sebagai alumni STIPER yang dapat dibanggakan, berfikir dan bertindaklah sebagai insan intelektual yang mengedepankan prilaku yang bermartabat, dapat menjadi pribadi yang menyongsong suatu perubahan di dunia pertanian untuk kemajuan masyarakat khususnya pertanian Kabupaten OKU Timur.” Pesan Wabup.

Dirinya juga menyemangati lulusan agar tidak pernah takut untuk memulai hal yang baik, karena sesungguhnya kegagalan itu terjadi jika kita berhenti berusaha sebelum mencapai kesuksesan, dan percayalah bahwa kesuksesan akan datang dengan sendirinya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Armitha Sugeng Supriyanto mengatakan bahwa ada 58 mahasiswa/i yang mengikuti Wisuda XIV Strata 1 Program Studi Agribisnis STIPER Belitang.

Rilis:Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *