Hj Samantha Tivani Hadiri Acara Pengajian Triwulan Muslimat Nahdlatul Ulama Serta Silaturahmi di Desa Tulang Bawang

Daerah265 Dilihat

Oku Timur-Masih Dalam Rangka Silaturahmi HJ, Samantha Tivani, B, Bus, MIB Dan Ratu Teni Leriva,S,KED menghadiri pengajian rutin triwulan PAC Muslimat NU sekaligus Silaturahmi di Desa Tulang Bawang, Kecamatan Bunga Mayang Selasa(01/08/2023).

Turut Hadir Dalam Kegiatan Ini ,Yang Mewakili Bupati Oku Timur Asisten Satu Drs. Dwi Supriyanto, M.M, penasehat Muslimat Bunga Mayang Erni Lia Sari SE.M.Si Ketua Basnas Oku Timur H.M. Imam Mu’arif M,Ag,Camat Bunga Mayang Inoferwenti Intan, S.E., M.M, Dinas Koprasi Hasbullah, S.H., M.M,Dinas Kesehatan Ya`kub, S.K.M., M.M.,Kades Tulang Bawang Roby Liyanto,Kades Negri Ratu Basir,Kades Suka Baru Muhammad Musa,Pagar,Ketua PC Oku Selatan Naila Alya Hasanah Nusa,Banser,Serta Ribuan Muslimat Yang Tidak Dapat Di Sebutkan Satu Persatu.

“Dalam Sambutannya,Pimpinan Anak Cabang(PAC) Muslimat NU Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Oku Timur, Mengatakan Kami Mulimat Bunga Mayang Mengucapkan Kepada Hj Samantha Tivani Yang Telah Mengabulkan Permohonan Kami Mengajukan Baju Muslimat 1.800 Seribu Delapan Ratus Seragam,Jika Kami Buk Mengajukan Lagi mohon Di Terima kembali
Semoga Cita Cita Hj Samantha Tivani Sukses Menjadi DPR-RI Tercapai Dan Sukses Kalo Sudah Jadi Jangan Lupakan Kami,Karena Muslimat Bunga Mayang ikut Berjuang.

“Hj Samantha Tivani,B,Bus, MIB Dalam Sambutannya Menyampaikan,Saya Sangat Berterimakasih Kepada Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Bunga Mayang Yang Telah antusias menyambut kedatangan Saya,Dalam Rangka Pengajian Triwulan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Sekaligus Silaturahmi Serta Dalam Momen Ini Kita Bisa Saling Mengenal.

“Lanjut Sasa, Akan Saya Seragamkan Ibu ibu Muslimat Se propinsi Sumatera Selatan Dan Hari Ini Sesuai Janji Saya Tanggal 5 Februari 2023 Yang Lalu Saya sudah Bawa 1,800 Baju Muslimat Se kecamatan Bunga Mayang,Sebenarnya saya Tidak Pernah Menghitung Berapa Jumlahnya Jikalau Nanti Empat Desa Yang Akan Datang Terbentuk Lagi Ibu ibu MuslimatNya Akan Saya Bagikan Lagi Baju Seragamnya.

”Terimakasih Kepada Muslimat NU kecamatan Bunga Mayang yang penuh semangat ikut hadir dalam kegiatan ini, Semoga apa yang diniatkan secara baik nantinya akan menjadi nilai ibadah bagi kita semua,” Katanya.Rilis Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *