Jumat Curhat Polsek Pattallassang, Kapolsek Imbau Warga Waspadai Bencana Kebakaran

TNI/Polri366 Dilihat

Kapolsek Pattallassang Polres Takalar, Iptu Sahabuddin melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat Lingkungan Masago, Kelurahan Maradrkaya, Kecamatan Pattallassang. 25/08/2023.

Dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini, berbagai pesan Kamtibmas diberikan oleh Kapolsek kepada masyarakat yang hadir diantaranya Kapolsek mengimbau warga untuk tidak membakar sampah dimusim kemarau ini, untuk menghindari terjadinya musibah kebakaran.

Kapolsek Iptu Sahabuddin mengatakan, tujuan diadakannya Jumat Curhat sebagai bentuk silaturahmi untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“selain daripada itu, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk meyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk masyarakat,” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek membuka ruang pada masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah terkait masalah Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Pattallassang, dengan menyampaikan secara langsung ataupun melalui media sosial Polsek Pattallassang, agar nantinya pihak Polsek Pattallassang dapat menindak lanjuti secara cepat permasalahan yang dilaporkan oleh masyarakat.

Terakhir, Kapolsek juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang tahun politik yakni Pemilu tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *