Ayo Anak Indonesia, Kita Berdoa Untuk Kesembuhan dan Kesehatan Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak Indonesia

Daerah421 Dilihat

Reformasiaktual.com//Jakarta – Pada saat salah satu perwakilan keluarga korban pencabulan Pagersari Kec. Bergas Kab. Semarang Jawa tengah mendatangi Kantor Komnas Perlindungan Anak Indonesia di Jakarta dengan harapan dapat bertemu dengan ketua umum Komnas Perlindungan Anak Indonesia Arist Merdeka Sirait dikarenakan pada moment HAN (Hari Anak Nasional) 2023 di Kota Semarang tepatnya di lobby hotel Pandanaran, Nh(30tahun) berkesempatan bertemu dengan ketua umum Komnas Perlindungan Anak guna terus meminta arahan terkait keadilan yang menimpa anaknya yang menjadi korban pencabulan anak dibawah umur yang pelakunya juga dibawah umur, dan diberikan pernyataan akan diantarkan ke LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban) di Jakarta, lalu Nh ini mencoba mendatangi kantor Komnas Perlindungan Anak Indonesia pada hari Rabu 02 Agustus 2023.

Akan tetapi pada saat diterima oleh staf dari kantor Komnas Perlindungan Anak Indonesia, alangkah bersedihnya dikarenakan mendapatkan kabar bahwa ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia Arist Merdeka Sirait sedang di rawat disalahsatu RS ternama di Jakarta bahkan dalam kondisi perawatan ruang ICU.

Mendengar berita tersebut Nh sangat prihatin serta mengajak putra kedua nya yaitu Agha Daiva Putra Yaya (3 tahun) untuk mendoakan Arist Merdeka Sirait disembuhkan dari sakitnya dan diberikan kesehatan.

“Untuk teman-teman anak Indonesia, ayo bersama Agha kita berdoa agar Eyang Kakung Arist Merdeka Sirait (Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia) diberikan kesembuhan dan kesehatan, agar dapat kembali bersama kita anak Indonesia “

“Eyang Kakung (Arist Merdeka Sirait), Agha Doakan ya agar cepat sembuh dan sehat lagi, kami seluruh anak Indonesia menyayangi Eyang Kakung “

“Komnas Perlindungan Anak Indonesia selalu ada untuk anak Indonesia “

Kesembuhan

Dengan menyebut nama Allah

semangatnya membara dalam dada
menggumpal asa untuk bergerak paripurna

dalam ketidakberdayaan ada kedigdayaan tersimpan
pantang menyerah dengan keadaan

Tatapan tajam

di antara iringan ikhtiar dan tawakal
keinginan bangkit ia tunjukkkan

: dari usaha sungguh
serta doa ikhlas dan tulus
masih banyak harapan

Allah Maha Penyembuh
bismillahi tawakaltu ‘alallah!

ya asy-syaafi

Team liputan

Editor : Asep NS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *